Desember 02, 2011

15 Artis Indonesia Tercantik

Berikut ini adalah 15 daftar  artis-artis indonesia tercantik:

1.SANDRA DEWI

















2.AURA KASIH
terselubung.blogspot.com


3.RIYANTI CARTWRIGHT
terselubung.blogspot.com

4.CARISSA PUTRI
terselubung.blogspot.com


5.WIWID GUNAWAN
terselubung.blogspot.com

6.ANITA HARA
terselubung.blogspot.com


7.MAGDALENA
terselubung.blogspot.com


8.YUANITA
terselubung.blogspot.com


9.SABRIA KONO
terselubung.blogspot.com

10.SYAHRINI
terselubung.blogspot.com

11.JULIE ESTELLE
terselubung.blogspot.com

12.VJ FRANDA
terselubung.blogspot.com

13.NABILA SYAKIEB
terselubung.blogspot.com

14.LAURA BASUKI
terselubung.blogspot.com

15.PEVITA PEARCE
terselubung.blogspot.com

Description: 15 Artis Indonesia Tercantik Rating: 4.5 Reviewer: Kholidil Amin - ItemReviewed: 15 Artis Indonesia Tercantik
Posted by: Kholidil Amin Amin;s Blog™, Updated at: 7:13 PM

5 comments:

Anonim mengatakan...

wah syahroni keliatan nue

Anonim mengatakan...

sandra dewi habis ngapain nue kq berantakan rambutnya he he heeeee

sigit prakoso mengatakan...

ini baru tepat sesuai dengan judulnya "artis indonesia tercantik" , knapa gw bilag ini 'tepat' krna nikita welle, bcl dan rianti cartwright ga masuk daftar. menurut gw sih ketiganya itu cantik sih cantik, tapi gw ga selera liatnya, menurun gw sih cantik tapi jelek

Anonim mengatakan...

@sigit perkosa

Baca yang bener bos,klo dah ga mampu pake mikroskop. Rianti nomer 3 tuh

grosir batik collection mengatakan...

setuju ane kalo sandra dewi no satu..haha

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More