November 26, 2011

Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation) Part 2

Mari kita lihat lanjutan dari "Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation)" Memang Postingan ini agak bannyak Untuk itu saya buat dua Part biar yang baca juga enak gitu.and nggak Ngebosenin.... hehehehehehe
langsung aja inilah lanjutanya....

6).YURI SNSD


  1. Ketika Yuri difokuskan pada sesuatu, dia tidak memperhatikan hal-hal lain .. (Win Win Ep. 11)
  2. Yuri menangis hampir sepanjang waktu, jika dia berbicara tentang anggota SNSD..
  3. Yuri punya kebiasaan menampar
  4. Kata seorang, Yuri adalah anggota yang paling sering memilki kebahagiaan diantara anggota SNSD dan yang mengatakn seperti itu lebih dari 1 psikolog
  5. Yuri bertindak feminin ketika seorang pria tampan ada di dekatnya
  6. Yuri tidak bisa bermain bulutangkis dengan baik
  7. Yuri memiliki masa kanak-kanak yang nakal
  8. Yuri tidak bisa matematika dengan baik
  9. Yuri adalah anggota paling lambat dalam belajar gerakan dance baru (Jeon Hyunmoo’s Freeway Radio – Sooyoung & Yuri [07.31.09])
  10. Yuri sangat memperhatikan kesehatannya
  11. Yuri memiliki badan yang sangat kurus sebelum debut
  12. Yuri dan Sooyoung sekali pergi ke sebuah rumah mandi umum dan sudah diketahui oleh gadis-gadis sekolah tinggi di sana, yang pada akhirnya mereka menduga bahwa member SNSD tidak akan datang ke tempat tersebut dan mereka, Yuri san SooYoung pergi tanpa mengucapkan sepatah kata kepada mereka (sombongnya)
  13. Yuri tidak bisa masak.
  14. HyoYeon menjadi marah pada Yuri dan memperlakukannya seperti musuh karena dia iri melihat betapa banyak orang berpikir Yuri adalah penari terbaik di SNSD
  15.  Yuri punya pacar ketika ia berumur 10 tahun
  16. Yuri muncul di film Super Junior dan dia bermain sebagai seorang penari balet yang pada akhirnya masuk ke dalam kelompok tari dengan Heechul, Donghae (O_O baru nyadar cewek balet yg muncul di AOPUB itu si yuri)
  17.  Dia menjilat kue yang dibuat untuk pesta kejutan maknae
  18. Yuri dikerjai oleh member2 lain karena dia telah mengerjai member SNSD duluan
  19. Yuri memiliki 3 tahapan ketika dia marah! (tp apa sajakah itu ? )
  20. Yuri memiliki kebiasaan yang sehat
  21. Ketika dia lelah, dia tidur dengan lidahnya sedikit mencuat (kaya kucing dong)
  22. Yuri suka berbicara pada dirinya sendiri
  23. Yuri sangat pandai berenang
  24. Yuri penangkap Hama yang ahli
  25. Yuri memiliki blog (tossi) dan tidak ada yang percaya itu hingga dia sampai memposting foto bayinya …
  26. Yuri suka mengumpulkan lilin dan yang paling terakhir, ia membeli lilin yang tampak seperti coklat dan bahkan berbau seperti coklat (asal gak dimakan aja mbak )
  27. Yuri sangat sering lupa lirik (dia pernah lupa lirik beberapa lagu. Salah satunya adalah lagu Madu)
  28. Yuri adalah sebuah penghibur. Dia telah menggoda Fany dengan hama mainan
  29. Yuri pernah sekali mengikat tali sepatu anggota lainnya.
  30. Yuri memiliki tahi lalat di atas pusar nya
  31. Ketika Yuri berbicara dengan orang, nada suaranya berubah
  32. Ok Ju Hyun berbicara di Invincible Youth tentang pantat Yuri. Menurutnya, Yuri memiliki ‘Butt Apple’
  33. Yuri suka meniru anggota lain
  34. Yuri adalah pengacara, sebab ketika SNSD dalam argumen, dia ikut turun menyelesaikan argumen tadi dengan bijaksana.
  35. Yuri memiliki kepribadian yang bersih. Di Olahraga Korea terlihat melalui tas mereka dan mereka berkata bahwa Yuri suka membuat sesuatu yang bersih / mengatur dengan hanya membawa hal-hal yang mutlak diperlukan
  36. Leeteuk (suju) takut dengan Yuri karena suara dinosaurus nya.
  37.  Yuri adalah orang terakhir yang lulus dari luar sekolah tinggi dari anggota SNSD yang lulus pada tahun 2008
  38. Dalam KJE Chocolate, Yuri memilih Justin Timberlake sebagai cowok ideal dan Yuri mengatakan bahwa jika mereka menikah, mereka akan menari sambil makan setiap pagi dan menari sambil berjalan menyusuri jalan atau bernyanyi bersama
  39. Dalam beberapa episode Hello Baby, para wanita mengatakan bahwa Yuri dan kakaknya benar-benar mirip satu sama lain dan mereka bahkan berpikir bahwa Yuri tumbuh jenggot.(saking miripnya kali)
  40. Yuri tidak punya teman gadis yang banyak untuk bermain sampai dia bergabung ke SNSD
  41. Yuri takut gajah dan tikus
  42. Yuri sekali kentut di kursi dan menutupinya, maknae adalah korban ketika dia dengan polos duduk di atasnya dan kemudian malu-malu mencoba menjelaskan bahwa itu dia yang kentut
  43. Yuri mengatakan bahwa ia pernah berkata “jagi (honey) ah” untuk seorang gadis pada pertunjukan. Dan kemudian Jessica ingin mencoba memanggil itu dengan Yuri.
  44. Dia suka seperti memasak untuk anggota lain tetapi mereka menyuruhnya berhenti memberi mereka makanan nya (gak enak ya mbak)
  45. Yuri tertidur setelah 10 menit menonton film dan bangun 10 menit sebelum film berakhir. Ketika anggota tertawa atau tepuk tangan, dia tiba-tiba berjalan dan tertawa bersama mereka tanpa mengetahui alasannya (Catatan)
  46. Dia benci untuk kalah. dan Dia sangat kompetitif
  47. Kalau Yuri sedang tidur sambil berjalan,dia pasti bangun, menyalakan lampu, cek ponsel dan kemudian mematikan lampu
  48. Posisi Yuri ketika tidur selalu dalam keadaan Yoga.
  49. Yuri mengambil jurusan Seni Teater @ Chung Ang University
  50. 51. Ketika Yuri sedang browsing internet, ia mengunci pintu. Lalu ia keluar dan Yoona bertanya mengapa ia sangat seksi sejak peristiwa itu.
  51.  Yuri suka bergandengan dengan Jessica
  52. Teman paling dekat Yuri adalah Jessica SNSD
  53. Yuri juga takut denganm ikan hidup! (IY Ep 27)
Yuri nie adalah salah satu anggota SNSD yg paling Gue suka selain Yoona....hehehehehe

7. SOO YOUNG SNSD
  1. Di rumahnya, dia tinggal dengan ayah, ibu, kakak perempuan, dan seekor anjing kecil lucu bernama Jjanglee.
  2. Ayahnya, bernama Choi Jungnam, adalah seorang arsitek. Ibunya, bernama Moon Soohee, adalah ibu rumah tangga. Tapi beliau pernah jadi guru di kelas opera.
  3. Sooyoung pernah debut di Jepang saat berumur 12 tahun dengan duo bernama Route O. Teman satu grupnya, Marina Takahashi, adalah orang Jepang.
  4. Saat di Jepang, dia tinggal dengan BoA dan The Grace Sunday. Karena itu sampai sekarang Sooyoung memanggil BoA “senpai” bukannya “sunbaenim”.
  5. Sooyoung adalah member tertinggi di SNSD.
  6. Sooyoung tidak pernah punya pacar. Dan member-member yang lain sering meledeknya bahwa dia sangat ingin punya pacar.
  7. Tentang masalah di atas, Sooyoung pernah menyimpan nomor telepon ibunya di ponselnya dengan nama Jo Insung. Di sana, SMS dari nomor itu berisi kata-kata seperti “Kamu lagi ngapain?” atau “Apa Kau sudah makan?”. Tapi saat nomor itu menelepon, yang terdengar malah suara ibunya. LOL
  8. Dia dikenal sebagai juru bicara SNSD..
  9. Dia makan rata-rata 6-8 kali sehari. Rekornya sejauh ini adalah makan untuk porsi 6 orang seorang diri.tapi herannya dia gak gemuk2 Pernah sekali seorang artis senior Korea (aku lupa namanya) ketemu Sooyoung dan Yoona di sebuah restoran. Karena senior, si artis tadi bayarin makanan mereka berdua. Tapi dia kaget karena ternyata porsi makan mereka berdua setara dengan porsi makan 4 orang laki-laki dewasa.
  10. Sooyoung bisa memainkan piano serta sedikit gitar dan drum.
  11. Para antifans SNSD menamainya Anti’s Darling alias Kesayangan Antifans. Mereka bilang Sooyoung yang paling rendah hati dan natural. Pada intinya, Sooyoung memiliki antifans paling sedikit.
  12. Sooyoung pernah ditanyai berapa orang cowok yang pernah naksir dia, dia jawab 5 orang. Tapi dia menambahkan, “Tapi mereka tidak benar-benar mencintaiku. Aku hanya digunakan untuk mengusir kesepian mereka.”
  13. Pada saat Taeyeon main musikal, Sooyoung mengirim karangan bunga yang bertuliskan, “Istriku, semangat ya!”.
  14. Di Win Win, Sooyoung pernah mengatakan bahwa hubungannya dengan Tiffany waktu awal debut tidak begitu akrab. Tapi sekarang hubungan mereka sudah seperti suami-istri.
  15. Kalau tidur, Sooyoung punya kebiasaan ngomong/ngelindur. Meski begitu, menurut Seohyun, Sooyoung adalah member yang paling mudah dibangunkan di pagi hari.
  16. Dalam sebuah wawancara di Chosen, Sooyoung disebut sebagai member yang berperilaku paling baik dan dihormati.
  17. Sooyoung adalah salah satu member yang paling penyayang.
  18. Dia menyukai fotografi. Dia sering menjadikan member lain sebagai obyek fotonya. Karya-karyanya ditempelkan di pintu kulkas di dorm mereka.
  19. Dari fans meeting pertama SNSD, Seohyun mengatakan bahwa Sooyoung adalah member yang paling hafal semua gerakan koreografi (termasuk part member lain) sehingga dia sering dimintai bantuan saat latihan.
  20. Saat menyetir, Sooyoung sering susah untuk membelokkan mobilnya. Harus ada seseorang untuk mengingatkannya. Kalau tidak, maka dia akan jalan lurus terus.,
  21. Dia bisa berbahasa Korea, Jepang, dan sedikit bahasa Inggris.
  22. Dia menyukai kubis pedas.
  23. Sooyoung dapat meniru tanda tangan anggota SNSD lainnya dengan baik. Tanda tangan yang paling sulit untuk ditiru baginya adalah Jessica.

8). YOONA SNSD
  1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingkahnya yang sangat aktif.dan YoonA Nya (Strong YoonA) karena dia merupakan member terkuat di SNSD, bahkan mungkin bisa dibilang member terkuat di antara semua member GB Korea. YoonA bisa melawan seorang pria, dalam adu panco.
  2. Saking kuatnya, saat grup melakukan perjalanan, pekerjaan Yoona adalah membawa koper yang berat.
  3. YoonA telah ditinggal ibunya saat masih kecil karena bercerai.
  4. YoonA merupakan salah satu member paling jahil dan usil di SNSD.Salah satu kejahilan Yoona, dia pernah membangunkan Yuri tengah malam hanya untuk nunjukin kaki ayam, dan ntu bikin Yuri BT..Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich “beracun” buat ngerjain Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung ngebalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny
  5. Sebelum debut, SM pernah meminta dengan sangat kepada Yoona, “Tolong bersikaplah layaknya perempuan”
  6. YoonA tidak bisa memasak (sama seperti Jessica).
  7. Saat masih trainee dulu Yoona pernah naksir Yuchun TVXQ.
  8. Saat sekamar Yoona , Sooyoung dan Taeyeon pernah menangkap kecoa dan membakarnya
  9. YoonA tidak menyukai pria yang berwajah maskulin. ..
  10. YoonA menyukai warna biru.
  11. YoonA memiliki hobi pergi ke kamar mandi anak laki-laki,YoonA gemar bermain Go-Stop (Poker Versi Korea) saat masih SD
  12.  YoonA memilih Pulau BALI sebagai tempat bulan madunya.
  13. Jam tidur YoonA kurang dari 10 jam per minggu 
  14.  YoonA ingin menikah diusia 27-28 tahun .
  15. YoonA adalh ratu ngemil saat tengah malam
  16. YoonA disebut mesin cuci piring SNSD Karena dialah yang sering mencuci piring
  17. YoonA memiliki 2 kepribadian, yaitu pria dan wanita 
  18. Sebenarnya, YoonA tidak bisa berenang
  19. Yoona adalah yang paling banyak makan nomor 2 di SNSD
  20. Banyak fans (baik laki maupun perempuan) yg menyukainya
  21. Dia punya banyak fans Ajumma /tante2 dan Halmoni /nenek2. (ane suka .. tpi ane bukan ajumma apalagi haramonie )
  22. Dia punya ketawa yang khas (mulut buaya)
  23. Yoona tidak punya lubang tindik di telinga.
  24. Ketika Yoona terkejut, dia akan berkata “aku kaget!” ratusan kali dalam sehari. =_=?
  25. Yoona dan Taeyeon adalah anggota yang diaudisi. Sisanya dipilih.

9). SEOHYUN SNSD

  1. Seohyun sering sekali mengalami krisis kepercayaan diri dengan merasa dirinya itu tidak cantik.
  2. Seohyun adalah member yang kalau mandi paling lama.
  3. Setiap pagi Seohyun selalu bangun jam 7 pagi buat membaca buku.
  4. Seohyun paling suka dengan tokoh Keroro, karena itu Eonni dapat julukan Seororo.
  5. Seohyun bisa liat kartun / anime sampe jam 2 pagi.
  6. Saat Seohyun kangen dengan Keroro, Eonni akan bernostalgia dengan ngedengerin OST Keroro. Dia juga sangat baik kalau meniru suara Keroro.
  7. Seohyun suka sekali menempelkan stiker kodok keseluruh ruangan termasuk ke barang - barang milik member yang lain.
  8. Seohyun adalah member yang paling jarang mengekspesikan amarahnya. dan Eonni juga member paling diam di SNSD, dan paling sabar.
  9. Seohyun adalah member yang paling payah dalam berakting ngerjain member lain, karena itu Tiffany sering nanya ke Seohyun kalau member lain lagi ngerjain dia. Karena menurut Tiffany, Seohyun tidak jago bohong.
  10. Seohyun adalah anak tunggal.
  11. Dia suka main piano.
Ini Juga Favourite saya....!!!! :-D

Akhirnya selesai juga sobat.... semoga info ini bermanfaat untuk sobat semua terutama para penggemar SNSD.... saya mau minta maaf jika ada kesalahan info mengenai fakta-fakta diatas sobat bisa menaruh kritikan dengan komentar di bawah ini.....!!!!!!! Salam Blogger.... :)

Description: Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation) Part 2 Rating: 4.5 Reviewer: Kholidil Amin - ItemReviewed: Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation) Part 2
Posted by: Kholidil Amin Amin;s Blog™, Updated at: 10:53 AM

11 comments:

Acha mengatakan...

Good,,!!^^
I Like!

ChaSiwon ELF ☺ mengatakan...

tukaran link donk.. link kamu sudah aku pasang di blog aku ne linknya www.farhanz.co.cc

Anonim mengatakan...

i love SNSD..

Gustitantra Febriarsa mengatakan...

tiffany nya mana nih gan?

Kholidil Amin mengatakan...

@gusti ada di postingan yang part 1 gan silakan dilihat...

funtasticShee mengatakan...

ahaaa....eonni*ku...,lucu* banget faktanya...btw,yg pnya blog ni cwe ato cwo sih..,klo cwo pnggilan 'kakak' ke cwe tu 'nuna/noona'...klo cwe bru eonni/unnie.. :D

yuni mengatakan...

xixix seru ya

Anonim mengatakan...

I LoVe SeoTaeNyYulSica

Jacqueline Evangelista mengatakan...

Knp Seo Sedikit Banget?

Jacqueline Evangelista mengatakan...

Knp Seo Sedikit Banget?

Irvan inor mengatakan...

ARTIKELNYA MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
FOTO FOTO TERUPDATE ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

BRA PALING UNIK DI DUNIA
KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML

RAHASIA WANITA YANG HYPER
CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
FOTO FENOMENA ALAM
FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI

KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
FOTO ARTIS KOREA CANTIK
KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
FESTIVAL BIR DI RUSIA

FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
10 PANTUN2 GOMBAL
FOTO HOT JULIA PEREZ
10 TITIK RAHASIA WANITA
10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA

FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
FOTO TANTE TANTE NARSIS
10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
7 TEMPAT SENSITIF WANITA
TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More