November 26, 2011

Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation)

Agan2 Blogger ane ..lihat nih banyak lho kayaknya agan2 yang suka sama Yeoja SNSD yang cakep2 ini ... tapi sayang sekali kalo yang agan2 suka cuma tampang2 bening mereka ajah ..tapi gak mengenal mereka
oleh karena itu mari kita berkenalan sama mereka ..disini ane gak bakal ngebahas profile mereka tapi disini kita akan membahas kepribadian mereka yang unik dan menarik .. Agan2 pasti bakal makin ngebet sama mereka .. (bodo amat masalah mereka oplas apa nggak ..setiap org berhak untuk menjadi cantik kan )...hehehehe
langsung aja deh inilah Fakta-Fakta tentang SNSD :

1). JESSICA SNSD

  1. Jessica benci buah melon dan sejenisnya
  2. Jessica memiliki kebiasaan minum air putih sebelum melakukan sesuatu
  3. Jessica ditrainee selama 7 tahun di SM sblum debut
  4. Jessica menangis ketika dia marah.
  5. Jessica dan Tiffany adalah dua anggota dari US. Jessica dari San Francisco dan Tiffany dari L.A.
  6. Jessica dan Sooyoung pernah mencoba untuk mendirikan sebuah kelompok tiga-gadis bernama disebut Goneko namun, rencana mereka itu gagal.
  7. Mata kanannya berkedut setiap kali dia tertawa begitu keras.
  8. Jessica pernah dilaporkan hilang. Ternyata, dia berada di kamar mandi sedang tidur.
  9. Dia ingin menikah pada usia 26 tahun.
  10. Dia tidur rata-rata 12 jam per hari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan    tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
  11. Jessica dan Tiffany lahir di rumah sakit yang sama.
  12. Jessica mulai menyanyi ketika ia pergi ke sebuah department store, dia tidak tahu apa-apa tapi, dia mulai bernyanyi. Sejak itulah, bernyanyi telah menjadi salah satu dari hobinya.
  13. Jessica pernah membayar denda karena bangun terlambat.
  14. Jessica kadang-kadang ditangkap dengan posisi duduk aneh ketika duduk di lantai.
  15. Jessica adalah orang yang paling populer di kalangan anak laki-laki.
  16. Jessica pernah menyelinap keluar dengan anggota lain untuk pergi ke taman hiburan.
  17. Jessica lancar berbicara bahasa inggris. (ya iyalah ..dia dari amrik )
  18. Jessica berjalan seperti laki2
  19. Jessica pernah mendapat cincin berlian dari para fansnya untuk ulang tahunnya.
  20. Jessica sama sekali gak bisa masak

2).TIFFANY SNSD
  1. Fany adalah member yang paling kuat minum alkohol di SNSD
  2. Fany terkenal dengan eye-smilenya
  3. Fany benci sama serangga
  4. Fany adalah member yang paling sering dikerjain sama member lainnya
  5. Waktu pertama kali mencoba yoga, Fany sangat antusias. Tetapi akhirnya berhenti 3 hari kemudian
  6. Fany pernah bergulat dengan Jessica sekali dan hasilnya seri
  7. Fany penah bernyanyi “Don’t Tease me Because i’m Old” pada 2 orang yang bilang umurnya 26 tahun (waktu itu dia umur 21)
  8. Dalam balet Fany bisa melakukan 8 kali putaran beturut-turut
  9. Fany bilang cuma Seohyun yang bisa dia percaya saat belajar bahasa Korea karena member yang lain selalu membohonginya
  10. Fany memenangkan lari 100 m melawan Sunny dengan catatan 17.61 detik, tapi dikalahkan Hyoyeon di ronde selanjutnya
  11. Fany bisa melakukan 26 kali sit up dalam 1 menit
  12. Rekor lompatan jauh Fany adalah 1.4 m
  13. Jika tinggi badan para member diurutkan, Fany berada di tengah
  14. Fany benci kekalahan
  15. Seohyun bilang suara Fany sangat nyaring, sehingga jika dia beteriak di lantai 1 orang-orang di lantai 6 dapat mendengarnya
  16. Bahkan Taeyeon bilang suara Fany sangat nyaring bahkan saat dia tidak beteriak
  17. Fany adalah yang paling dekat dengan keluarga Taeyeon dibandingkan member lainnya
  18. Fany cukup kuat.Suatu kali di FO, Fany memecahkan es di sungai yang membeku (dengan mudah) yang tidak dapat dipecahkan Daesung
  19. Fany sangat dekat dengan DJ Isak. Isak memanggilnya ‘Baby Steph’
  20. Fany adalah teman dekat Yunho ‘DBSK’, Siwon ‘SuJu’, Junsu & Taecyeon ’2PM’, K Will, Song Yu Ri, Nicole Jung ‘Kara’, Sun Ye ‘Wonder Girls’, Sulli ‘F(x)’, dan Bekah ‘After School’
  21. Fany pergi ke gereja yang sama dengan Sun Ye ‘Wonder Girls’
  22. Fany adalah ‘fashionista’ SNSD bersama Sooyoung, Hyoyeon, dan Yuri
  23. Fany sangat suka sepatu hak tinggi
  24. Fany bicara bahasa Korea dalam logat Amerika
  25. Fany fasih bermain suling dan piano
  26. Fany senang memakai celana pendek
  27. ”Banyak hal yang bisa dipelajari dari Tiffany-unnie” -Seohyun-
  28. ”Hello everyone, i’m Fany Fany Tiffany” adalah kalimat perkenalan yang paling sering dia ucapkan
  29. Fany memiliki seekor anak anjing bernama ‘Jackson Hwang’
  30. Fany adalah penggemar Twilight Saga dan tentu saja Robbert Pattinson
  31. Sebelumnya, Fany pernah tinggal bersama DJ Isak
  32. Fany tepilih sebagai member girlgroup dengan paha tercantik
  33. Fany pernah ditakut-takutin Yuri pake kecoa palsu
  34. Dalam satu interview Jessica bilang dia iri pada bibir tipis Fany
  35. Fany terpilih sebagai member tercantik kedua tanpa make up
  36. Fany lahir di San Fransisco dan besar di Diamond Bar
  37. Fany dan Sica lahir di rumah sakit yang sama
  38. Fany nggak bisa naik sepeda

3). TAEYEON SNSD

  1. Meskipun ia yang tertua di SNSD tapi ia bertingkah laku seperti seorang Maknae(termuda)
  2. Kim TaeYeon memiliki arti ‘The Great Beauty’
  3. Orang tuanya pemilik toko kacamata
  4. Taeyeon bisa berbicara bahasa China
  5. Di saat sekolah dulu ia pernah terjatuh saat di balapan lari ia mendapatkan luka yang cukup serius.
  6. Ia sangat buruk dalam menggunakan tangan kirinya. Bahkan ketika ia mengetik, ia hanya menggunakan tangan kanannya.
  7. 7. Semua member setuju Taeyeon adalah anggota tercantik diantara mereka.(wlopun ane lebih setuju klo yoona yg tercantik)
  8. Ia bisa tidur dengan berbicara,Biasanya ketika tidur Taeyeon berkata “More ! More !” (In korean) yang membuat yoonA mantan roommatenya tertawa terbahak bahak .. bahkan ia pernah mengigau saat di radio ChinChin. Ia juga bisa tidur dengan mata terbuka, ia juga bisa tidur dengan gaya yoganya sendiri. Kadang kadang ia berjalan ketika tidur.
  9. Ia pernah melarikan diri ketika trainee karena merasa terlalu capek.
  10. Matanya minus jadi ia memakai lensa kontak.
  11. Ia best cooker kedua setelah Hyoyeon di SNSD.
  12. Ia menyukai laki laki yang selalu berpikiran positif dan memiliki humor yang baik dan tentunya lebih tua
  13. Taeyeon menyukai ‘Kang Dong Won’ Taeyeon berpikir ia sangat tampan.
  14. Saat paling bahagia menurutnya adalah saat ia tidur.
  15. Ia menyukai susu kacang hitam (minuman apa itu ??)
  16. Ia sangat menyukai bunga berwarna ungu.
  17. Ia mempunyai ingatan yang sangat buruk.
  18. Ia menyukai SunMi dari Wondergirls. 
  19. Ia sangat merasa terhormat ketika ia akan duet dengan Kangta, ketika Kangta mengajari Taeyeon bagaimana untuk menyanyi dengan baik Taeyeon selalu melakukan kesalahan karena ia memang ingin berlama lama dengan Kangta.
  20. Taeyeon pernah mencium Jessica di pipinya. 
  21. Member SNSD memanggilnya Umma (mama)
  22. Ketika ia berbicara member yang lainnya pasti akan mendengarkan.
  23. Taeyeon sangat menakutkan ketika ia marah.
  24. Dia tidak suka tidur dengan rambut panjangnya.
  25. Ia tidak menyukai laki laki yang memiliki rambut yang terlalu panjang.
  26. Ia suka ketika hujan dan angin bertiup.
  27. Ia menyukai kaktus.
  28. Bila ia disuruh memilih antara Cinta atau Persahabatan ia lebih memilih persahabatan.
  29. Ia tidak memiliki e-mail.
  30. Ia menyukai ketika ia sedang sibuk.
  31. Ia pernah lupa menaruh HPnya di lemari es.
  32. Ketika ia remaja ia sangat pemalu.
  33. Ketika ia turun dari panggung ia merasa sendiri dan kosong.
  34. Ia memiliki kakak laki laki yang sangat mirip dengannya.
  35. Ia suka menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole (hobi yg aneh =_=? ) 


4).SUNNY SNSD
  1. Sunny pernah jadi pengungsi perang [Gulf War] di Kuwait ketika ia masih bayi, makadari itulah sampai sekarang Sunny takut sama kembang api . btw ia lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
  2. Sunny tidak pergi ke perguruan tinggi tapi ia menyelesaikan SMA-nya. Sunny mengatakan bahwa yang lebih penting kini baginya adalah mengejar impian menjadi seorang penyanyi yang baik daripada mencoba untuk mengejar dua kelinci sekaligus. Menurutnya, yang lebih baik adalah mengejar satu kelinci dulu baru yang lain.
  3. Orang tuanya sangat menentang Sunny yang berusaha untuk menjadi seorang penyanyi, karena sebagian besar keluarganya bekerja di industri musik dan mereka tahu betapa sulitnya akan baginya. eniwei dia keponakannya LEE SO MAN (bos SM ) makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
  4. Wheesung adalah guru bernyanyi Sunny.
  5. Dia tidak suka minum susu kedelai, tetapi dia menyukai buah-buahan.
  6. Dia menyanyikan Park Jung Hyun – “I will write a letter to You” ketika dia audisi, mereka terdengar sangat mirip.
  7. Sunny pernah mengklaim bahwa Taeyeon terlihat lebih pendek dari dia karena proporsi tubuh mereka.
  8. Tinggi kelinci Sunny adalah 158 cm (5.2 kaki) tapi, ia mengungkapkan tinggi sebenarnya adalah 155cm (5.1 kaki) !
  9. Sunny hanya 2cm lebih pendek dari Taeyeon tapi, itu membuat Sunny menjadi yang terpendek dalam kelompok SNSD.
  10. Sunny adalah anggota yang lucu.
  11. Sunny membenci namanya (Sunkyu) karena itu adalah nama yang lebih cocok untuk generasi yang lebih tua. (maksudnya dia pikir namanya katro)
  12. Pada tahun 1998, Sunny mengadakan Starlight (salah satu SM Academy) dan menjadi trainee selama 5 tahun sebelum pindah ke Starworld di mana ia menjadi anggota sebuah duet yang disebut “Sugar” yang tidak pernah memulai debutnya.
  13. Rumah Sunny berdekatan dengan asrama anak perempuan. Sehingga setiap kali dia tidak bisa tidur, dia pulang dan tidur di sana bahkan dia memiliki jadwal untuk keesokan harinya.
  14. Sunny dan Taeyeon disebut “THE SHORT DUO”.
  15. Sunny dan Yuri adalah orang-orang yang sering mendapatkan koreografi yang salah, dan sering menunjuk satu sama lain sebagai orang yang paling mengacaukan.
  16. Kebiasaan tidur Sunny adalah suka bergumam seperti anak anjing tapi, Taeyeon menegaskan bahwa dia bergumam seperti alien.
  17. Sunny ialah anggota SNSD yang mandinya paling cepat di antara anggota SNSD lainnya.
  18. Sunny mencintai sepatu.
  19. Sunny muncul dalam video musik Super Junior-H yang berjudul “Cooking? Cooking!”.
  20. Angka favorite Sunny adalah 12.
  21. Dia memiliki tanda lahir yang tidak jelas di perut kanan di samping pusarnya.
  22. Lagu favorit Sunny dari album SNSD adalah “Ooh La la!”.
  23. Sunny lulusan dari Baehwa All Girls High School.
  24. Di antara anggota SNSD lainnya, Sunny adalah orang yang paling suka menggunakan internet.
  25. Yuri adalah teman sekamar pertama Sunny dan Taeyeon teman sekamar saat ini.
  26. Seorang peramal mengatakan bahwa Sunny memiliki hidung yang akan membuat dia memiliki banyak uang.
  27. Sunny membuat anggota lain melakukan tarian Abracadabra dengannya.
  28. Sunny dan Hyomin (T-ara) telah dekat semenjak Invincible Youth, tetapi apakah kamu tahu bahwa Sunny (15 Mei, 1989) hanya 15 hari lebih tua dari Hyomin (30 Mei, 1989).
  29. Karena Sunny bisa membuat banyak suara anjing, Taeyeon sering mencoba untuk mengangkat dia sebagai anak anjing! (apa pulak maksud si taeyon inih =_= )
  30. Dia suka buku komik.
  31. Dia benar-benar suka berenang.
  32. Dia tidak bisa memasak dengan baik. Dia takut api dan dia tidak bisa menggunakan pisau dengan baik. Tapi, dia bisa membuat kue beras pedas dengan mie dengan sangat baik.
  33. Sunny adalah anggota terkecil di SNSD.
  34. Sunny punya julukan sebagai ratu Aigyo tapi, ia juga menerima julukan sebagai “Best babysitter”


5). HYEOYEON SNSD


  1. Saat pertama masuk SM, Hyoyeon menganggap Yuri adalah rivalnya coz Yuri menang kompetisi dance,Tapi lama-kelamaan,ia nganggap Yuri sbagai musuhnya karena Yuri lebih ngetop daripada dirinya.
  2. Walaupun Taeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD.
  3. Hyoyeon suka banget nyuci bajunya sendiri karena itu dia dapat julukan “Laundry Girl”.
  4. Hyoyeon juga paling jago masak diantara member SNSD, Seohyun dan Sooyoung sering minta dibuatin makanan. Bahkan di note Thanks-nya Junsu 2pm, Junsu juga minta dibuatin masakan (lagi) oleh Hyoyeon.
  5. Selain itu Hyoyeon juga member yang paling rajin nebersihin rumah dan living roomnya di dorm.
  6. Hyoyeon bersahabat dekat dengan Nicole KARA, Jaebum dan junsu 2pm.
  7. Saat trainee Hyoyeon tidak akrab dengan member SNSD lain coz dia masuk kelas dance cowok, bukan kelas dance cewek.
  8. Saat trainee Hyoyeon dan beberapa murid lain pernah dikiim ke Cina untuk belajar bahasa mandarin, salh satu murid itu adalah Siwon SJ.
  9. Saat pulang dari Cina tubuh Hyoyeon menjadi gemuk dan Sooyoung memanggilnya “Putri Fiona”. Awalnya Hyoyeon senang disebut putri, sampe di tau bagaimana wujud dari Putri Fiona.
  10. Hyoyeon punya adik laki-laki bernama Kim Min Gyu dan wajah mereka berdua sangat mirip.
  11. Hyoyeon adalah mantan kidal karena itu dia bisa menggunakan kedua tangannya secara imbang. (Klo orang normalkan cenderung pake tangan kanan doang).
  12. Dulu saat trainee Hyoyeon sering banget gonta-ganti warna rambut menjadi hijau, ungu, merah dan pirang.
  13. Walaupun disaat marah Hyoyeon bakal jadi pendiam, tapi dia pernah sampe nantang Sooyoung berantem dan itu membuat Sooyoung ketakutan, padahal saat itu member yang lain sedang ngerjain dia yang lagi ultah.
  14. Member yang paling banyak punya tindik adalah Hyoyeon (14 ditelingga dan 1 dimulut) setelah itu menyusul Taeyeon dan Tiffany (jumlahnya q ngga tau).
  15. Member yang bisa masak adalah Hyoyeon, Taeyeon dan Yuri. Sedangkan Jessica dan Tiffany merupakan member yang ngga cocok dengan urusan dapur 
wew eonni satu ini kok faktanya banyak yg jelek yakk... :-(


Bersambung...(To Be Continue): "Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation) PART 2..."

Description: Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation) Rating: 4.5 Reviewer: Kholidil Amin - ItemReviewed: Fakta-Fakta Anggota SNSD(Girls' Generation)
Posted by: Kholidil Amin Amin;s Blog™, Updated at: 10:09 AM

3 comments:

Jayavo mengatakan...

Cantik-cantik:D

grosir batik collection mengatakan...

mantab nie info kalo mw PDKT ma salah satu personilnya..haha

Anonim mengatakan...

aku suka sma Jessica sieh...tapi knapa dia gak bisa masak?!

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More